Nih Sob Fitur Game “Tetangga Sebelah”

Nih Sob Fitur Game “Tetangga Sebelah” – Persaingan Konami dan EA Sport sepertinya akan berlanjut di tahun ini, bahkan diprediksi lebih memanas. Ini bisa dilihat dari komentar anggota di masing masing grup.

Pada postingan sebelumnya, sudah dishare beberapa info penting mengenai PES 2017. Jika sob belum membacanya, bisa baca do sini.


Nah sekarang kita akan bahas fitur yang ada di FIFA 2017. Ada apa saja di FIFA 2017 ? Berikut ulasannya.

Nih Sob Fitur Game Tetangga Sebelah


The Journey

Di sini kita bisa memainkan story mode secara offline (bukan fitur online) dengan tokoh utama yang bernama Alex Hunter, yang akan bermain di Liga BPL saja, dan karakter Alex tidak bisa di edit. Jalan cerita nya akan meliputi permainan di atas lapangan dan kehidupan di luar lapangan.


Sistem Set Piece baru

Posisi sang penendang pada saat penalti atau tendangan bebas bisa dipindah-pindah, bisa menjauh atau mendekat atau 90 derajat dari posisi bola yang akan ditendang, terserah keinginan gamer. Untuk tendangan sudut atau corner kick memakai sudut pandang kamera yang berbeda, merubah kebiasaan lama bukan lagi kita melihat penendang dari belakang penendang sudut, tapi dari atas gawang


Bisa Main Lebih Kasar atau Fisik

Tombol L2 button akan punya fungsi ekstra penting, selain bisa dipakai untuk melindungi bola, bisa juga dipakai ketika rebutan bola atau posisi, bahkan sebelum player kita menguasai bola.


Teknik menyerang baru

Sekarang yg namanya driven bukan cuma di pass saja, penjaga gawang atau kiper bisa menggunakan Driven Throw (lemparan lebih kencang). Ada lagi Driven Shots (tendangan lebih kenceng) dan Downward Header (sundulan bisa mantul ke tanah), dan caranya ternyata tidak susah, hanya melakukan double tap pada saat menendang. Sistim throw-in baru dimana pelempar bola bisa lari sepanjang garis lapangan, tidak lagi statis, bisa melakukan Fake throw in. Ada beberapa skill move baru, salah satunya pake nama fake pass exit minimal player 4 stars


Active Intelligence System

Sekarang AI teman dan lawan bisa fake run, diagonal run, dan sebagainya, makin banyak warna disini, dimana AI menjadi lebih pintar dalam mebuka buka ruang dan mengisi ruang kosong.



Related Posts