Inilah Fitur Resmi di PES 2017

Inilah Fitur Resmi di PES 2017 – Setelah menunggu lama, Konami akhirnya merilis deretan fitur yang ada di PES 2017. Seperti apa fiturnya, sob bisa lihat penjelasannya di bawah ini.


Inilah Fitur Resmi di PES 2017

Inilah Fitur Resmi di PES 2017


REAL TOUCH: Di bagian ini kita bisa melihat para pemain mengontrol bola dengan cara unik dan berbeda sesuai bagaimana kita mengendalikannya. Intinya kayak permainan bola asli gitu.


PRECISE PASS: Di bagian ini kita bisa melihat bagaimana passing di PES 2017 ini terlihat lebih nyata.


GOAL KEEPING: Di bagian ini kita bisa melihat bagaimana kiper lebih gesit saat diserang dan ada beberapa gerakan yang ditambahkan di kiper ini (gak tau juga apa) katanya sih lompatannya lebih jauh dari sebelumnya.


TOTAL TEAM CONTROL: Di bagian ini kita bisa mengatur mental tim saat menyerang maupun bertahan.


ADVANCED INSTRUCTION: Di bagian ini kita bisa melihat bagaimana kita bisa mengatur strategi tim seperti Tiki Taka, strategi tim diatur layak seperti aslinya di menu Advanced Instructions (Kalau pencet gameplan). Intinya bagaimana sesuai tim itu bermain (Seperti aslinya).


CORNER KICK STRATEGIES: Di bagian ini kita bisa melihat bagaimana pemain saat corner kick saling menjaga satu sama lain (Pemain kita jagain pemain lawan sambil dorong-dorongan biar gak lolos saat corner kick)


ADAPTIVE AI: Ini ane gak tau gimana maksudnya, tapi katanya pertama kali digunakan dalam game sepakbola. Mungkin pemain AI akan "mempelajari" cara permainan kita, so sob nggak bakalan mudah mengalahkan pemain AI. .


AUTHENTIC VISUAL: Tampaknya ada upgrade besar-besaran di PES 2017 ini, Fox Engine ada tambahan lebih (gak tau apa) Intinya Model pemain, Pencahayaan, Penonton, Lapangan dan stadium sudah berubah total (Bakal lebih real)


NATURAL PLAYER MOVEMENT: Ratusan gerakan pemain telah ditambahkan agar para pemain terlihat lebih nyata. Tidak hanya itu, Real Touch dan precise Pass memberikan suatu yang baru di PES 2017 ini.

Related Posts