10 Poin Penting di PES 2016 yang Sob Harus Tahu [PART 2]

10 Poin Penting di PES 2016 yang Sob Harus Tahu [PART 2] – Meneneruskan postingan sebelumnya mengenai PES 2016 (Baca : 10 Poin Penting di PES 2016 yang Sob Harus Tahu [PART1]), berikut poin penting di PES 2016 yang sob harus tahu.

10 Poin Penting di PES 2016 yang Sob Harus Tahu


Gambar lebih halus dan nyata

Agar lebih enak dimata, pihak Konamai telang menggunakan 3x Animations yang akan membuat sob merasa menonton pertandingan sepak bola sungguhan.


Sikap pemain yang baru

Di PES 2016, sob akan menemukan gerakan gerakan pemain yang baru seperti pemain yang melakukan protes saat wasit tidak menghukum pelanggaran yang terjadi, atau rekan setim yang marah-marah saat kamu tidak memberinya umpan padahal lokasinya sangat menguntungkan.


Peningkatan Fox Engine

Peningkatan ini akan berefek pada kualitas visual. Contohnya saat hujan, sob akan sering melihat cipratan air yang keluar saat terjadi tackling atau pemain terjatuh. Contoh lain yaitu pergerakan bola, sob tidak akan melihat pergerakan bola yang menyimpang terlalu jauh dari sumber tendangannya.


Kontrol 1 vs 1

Sob  kesulitan melakukan trik atau gaya di PES 2015 ketika 1 vs 1 ? Jangan khawatir di PES 2016 tidak akan terjadi lagi. Peningkatan respon pemain membuat sob bisa bergerak lebih leluasa, bahkan dalam saat yang terjepit beberapa pemain lawan sekaligus. Perubahan ini termasuk beberapa gaya feint yang baru, dimana beberapa diantaranya bisa membuat pemain lawan kehilangan keseimbangan saat mengejarmu.


Atur selebrasi

Ya, di PES 2016 sob bisa mengatur selebrasi apa yang ingin sob pakai setelah pemain tersebut mencetak gol. Sob bisa menekan tombol tertentu untuk melakukan selebrasi yang diinginkan.

Related Posts