10 Poin Penting di PES 2016 yang Sob Harus Tahu [PART 1]

10 Poin Penting di PES 2016 yang Sob Harus Tahu [PART 1] – Satu persatu fitur di PES 2016 sudah bocorkan oleh pihak Konami (Baca : Video Gameplay Roma vs Juventus di PES 2016). Jika sob ikuti perkembangan PES 2016, setidaknya ada 10 poin penting di PES 2016. Apa saja itu ? Berikut ulsannya.

10 Poin Penting di PES 2016 yang Sob Harus Tahu


Kiper Punya Kepribadian Sendiri

Sob tahu dong fitur Player ID. Ya, fitur ini membuat pemain dalam PES 2016 bergerak dan memiliki kemiripan sesuai dengan pemain aslinya. Nah di PES 2016, fitur ini diberikan juga ke kiper. So, kiper yang satu dengan yang lain mempunyai kepribadian yang berbeda.

Di PES 2016, kiper juga diberi parameter tambahan yaitu antara lain Catching, Clearance, Collapsing dan Deflecting.


Kondisi Cuaca yang Dinamis

Fitur ini mungkin menjadi salah satu fitur yang menarik di PES 2016, yaitu Dynamic Weather. Dari katanya mungki sob sudah bisa menerka fungsi fitur ini. Ya fitur ini akan membuat  kondisi cuaca yang dinamis saat pertandingan. Dengan fitur ini, cuaca bisa berubah-ubah saat pertandingan. Jadi, terkadang sob bisa memulai pertandingan dengan cuaca cerah, lantas tiba-tiba di awal babak kedua hujan mulai turun.


Bisa Langsung Import Gambar

Di PES 2016, Konami juga menambahkan fitur Import Images di Mode Edit. Fungsinya untuk meng-edit team kit dan emblem sesuai dengan keinginan sob, termasuk penampilan sang manager dalam game tentu sudah familiar bagi para pemain PES. Namun sayang, fitur ini hanya untuk PS4 atau PS3.


Sudut Pandang Kamera yang Lebih Dinamis

Sob pasti mengenai jenis angle kamera yang ada di PES. Nah di PES 2016, akan ada sudut pandang kamera yang lebih dinamis dibandingkan seri-seri sebelumnya, utamanya jika sob menggunakan setting kamera Wide.


Komentator Baru

Sob akan menemukan komentator baru di PES 2016, seperti Peter Drury (bahasa Inggris) dan Marco Hagemann (bahasa Jerman). Ini tentu akan membuat permainan lebih hidup.

Selain itu, variasi komentar yang diucapkan akan lebih bervariasi, terutama untuk Master League. Kali ini, kamu akan sering mendengar komentator mengomentari setiap aktivitas yang kamu lakukan, mulai dari transfer pemain, perkembangan skill pemain dan juga performa tim secara keseluruhan.