Cara Agar Penalty Bisa Gol di PES 2016

Cara Agar Penalty Bisa Gol di PES 2016 – Penalty di PES 2016 memang susah susah gampang, beda dengan PES 2013. Untuk melakukan penalty di PES 2016, sob harus melakukan beberapa trik agar bisa menghasilkan gol dan menang, terutama ketika di babak adu pinalti.

Apa saja triknya ketika penalty di PES 2016 ? Berikut ulasannya.

Cara Agar Penalty Bisa Gol di PES 2016


Analog tidak usah ditekan penuh

Di PES 2016, penalty dibuat se-real mungkin, artinya sob bisa mengarahkan bola kemana saja. Namun untuk melakukannya, pastikan sob tidak menekan analog secara penuh. Sob bisa tekan setengah atau seperempat. Jika sob tekan penuh (kekanan misalnya), bola akan kemungkinan besar keluar. Ini perlu latihan


R1 + kotak

Sebelumnya menendang, pastikan sob pencet R1 lalu arahkan bolanya. Jangan lepas R1 sampai pemain menendang bolanya.


Kunci dengan R2

Pertama sob tekan R1 lalu arahin bola. Kemudian kunci target tersebut dengan menekan R2. Masih tekan R!, sekatang arahin bola ke tempat lain, ini untuk tipuan. Terakhir tekan kotak.


R1 dua kali

Sob bisa coba trik ang lain, seperti ini. Tekan dan tahan R1 sambil tekan kotak setengah bar. Gak usah pake arah.. begitu bola "lepas" tekan lagi R1 2x.


Arah bola sesuai dengan kekuatan kaki pemain

Kenali kaki terkuat pemain sob. Jika sudah tahu, sob arahkan bola sesuai dengan kaki terkuat pemain. Ini bisa meningkatkan peluang gol saat penalty.

Related Posts