Inilah 5 Patch Terbaik yang Recommended untuk PES 2016

Inilah 5 Patch Terbaik yang Recommended untuk PES 2016 – Absennya PESEdit di dunia patch sejak PES 2015, sepertinya tidak berdampak besar untuk para PES-er. Pasalnya, banyak patcher yang lain yang ikut serta dalam dunia per-patchan PES, khususnya yang terbaru ini PES 2016.

Jika ditotal mungkin sekarang ada 10 patch PES 2016 yang namanya dikenal para PES-er, dari jumlah itu mungkin sob punya penilaian sendiri, mana patch yang terbaik dan mana yang biasa saja.

Di postingan kali ini, akan dishare lima patch terbaik yang recommended untuk PES 2016. Urutan berdasarkan abjad.



5 Patch Terbaik yang Recommended untuk PES 2016


PES Tuning Patch

PES Tuning Patch merupakan patch asal Prancis. Tim dari PES Tuning sejauh ini sudah membuat 2 patch untuk Pro Evolution Soccer yakni PES Tuning Patch untuk PES 2015 dan PES 2016. Fitur dari PES Tuning Patch juga cukup lengkap seperti sudah termasuk adboards pack, stadium pack ( offline mode ), new kits & boots, full season 2015/2016 dan masih banyak lagi.

Kalian juga bisa mengatur konfigurasi dari PES Tuning Patch melalui sebuah selector yang sudah dipersiapkan oleh Tim PES Tuning Patch sehingga pengaturan PES 2016 lebih mudah dan cepat.


PESGalaxy

Fitur yang ditawarkan oleh PESGalaxy.com Patch cukup banyak, adanya stadion tambahan, boots terbaru, jersey ketiga dan keempat, beberapa tim tambahan yang sebelumnya tidak ada di PES 2016, online compatible, Full Bundesliga & Premier League dan masih banyak lagi.

Proses installasi dari PESGalaxy.com Patch juga tidak sulit, kalian hanya cukup mengarahkannya kedalam lokasi terinstall game PES 2016.


PTE Patch

Sama seperti PESgalaxy.com Patch, patch dari PTE juga salah satu patch yang paling solid dengan sedikit bug. Fitur yang ditawarkan kurang lebih sama dengan patch lainnya, namun tentu saja lumayan lengkap.

Didukung dengan berbagai macamadd-on tambahan seperti 3D Logos, Adboards Pack, Scoreboard yang bisa ditambahkan langsung kedalam PTE Patch, tidak dapat dipungkiri, PTE Patch salah satu patch terbaik yang bisa digunakan untuk PES 2016.


Smoke Patch

Tim dari Smoke Patch juga merupakan salah satu dedengkot dalam pembuatan patch untuk Pro Evolution Soccer. Tim dari Smoke Patch pertama kali merilis patch untuk game Pro Evolution Soccer 2009. Tim dari Smoke Patch sempat mengalami masalah saat mengembangkan patch untuk PES 2015 karena pada patch tersebut ditemukan banyak sekali bug dan error. Untungnya salah satu modder dari tim Smoke Patch ( DiDo_SmOke ) telah kembali untuk membuat patch untuk PES 2016.

Fitur yang ditawarkan oleh Smoke Patch juga cukup banyak. Kalian bisa melihat langsung fiturnya disini. Memang Ukuran Smoke Patch lebih besar dibandingkan patch lain, namun jika melihat dari fitur yang ditawarkan Smoke Patch patut untuk digunakan pada PES 2016 milik kalian.


VirtuaRED


Tim dari VirtuaRED.com juga tidak mau kalah dengan modder pes lainnya dengan merilis patch terbaru untuk PES 2016. Memang diversi-versi awal VirtuaRED.com Patch belum ada Bundesliga, namun tim dari VirtuaRED.com Patch berjanji untuk menambahkan Bundesliga kedalam update terbaru dari VirtuaRED.com Patch.

Related Posts