Tips Cara Naikin OR Pemain di Master Legaue dengan Cepat

Tips Cara Naikin OR Pemain di Master Legaue dengan Cepat – Master League (ML) di PES 2015 memang sedikit “menantang”. Berbeda dengan PES 2013, OR pemain di Master League PES 2015 bisa dibilang susah naiknya, sob perlu kesabaran dan trik untuk menaikkan OR pemain dengan cepat (Baca : Daftar Pemain yang Harus Dibeli di ML PES 2015).

Berikut beberapa tips yang bisa sob pakai untuk naikin OR pemain di Master League PES 2015 secara cepat.

Tips Cara Naikin OR Pemain di Master Legaue dengan Cepat

Tips Cara Naikin OR Pemain di Master Legaue dengan Cepat


Cek status pemain

Sob harus cek starus si pemain, apakah masih stil develop, peak level atau in decline. Biasanya yang naik cepat OR nya yang pemain muda alias stiil develop.


Posisi menentukan

Posisi pemain dapat mempengaruhi OR pemain. Sob harus pintar pintar mengatur penempatan posisi pemain agar OR nya cepat naik.


Pilih jenis training yang tepat.

Pilih training yang sesuai dengan skill pemain. Pilihan skill antara lain Tech, speed, physic dan lainnya. Kalau menurut sob yang lebih bagus speednya, sob pilih training speed. Kalau tech yang lebih bagus, sob bisa kasih latihan passing untuk pemain sayap, sedangkan untuk CMF dan DMF sob bisa pilih latiahn shooting.


Jangan lewatkan kesempatan

Pemain yang akan naik OR nya 3 sampai 5 point biasanya diberi notif dan ditandai dengan panah naik warna merah jambu. Jika pemain tersebut dapat rating minimal 6.5 pada 3 match yang diberikan, OR nya akan bertambah. So, sob jangan sia siakan ini.


Dipinjamkan

Tiap awal musim beli pemain, sob bisa meminjamkan pemain sob ke klub yang lain. Cara ini cukup ampuh untuk menaikan OR si pemain.



Related Posts