Tips Selalu Menang di PES 2015

Tips Selalu Menang di PES 2015 – Meskipun PES 2015 memilki beberapa kelemahan dibandingan versi sebelumnya, namun banyak PES-er yang beralih ke game ini. Namun tentunya butuh segudang adaptasi agar menjadi pemenag di PES 2015.

Berikut akan dishare beberapa tips buat sob agar selalu menang di PES 2015, baik itu saat melawan AI maupun teman sob.

Tips Selalu Menang di PES 2015


Latihan

Ini merupakan dasar utama agar sob selalu menjadi pemenang di PES 2015. Mulai dari level yang menurut sob bisa, bisa menang dengan selisih gol yang tidak terlalu mencolok. Jika pada level tersebut, sob sudah menang dengan selisih gol banyak, sob bisa meningkatkan level sob.

Sebagai latihan sob bisa lawan AI atau teman sob. Lebih baik lagi jika sob buat cup secara rutin, tentunya dengan lawan yang berbeda.


Sabar

Di PES 2015, kita memang dilatih sabar. Sabar dalam merebut bola dan sabar dalam melakukan passing.


Selalu enjoy

Faktor penting lainnya jika sob ingin menjadi pememang di PES 2015 adalah sob harus enjoy, walaupun hakikatnya sob sedang bertarung sama lawan. Jika enjoy, sob bisa meminimalkan kesalahan.


Belajar cari peluang dan ruang shooting

Daripada menghabiskan waktu untku belajar nendang plesing, knuckleshoot, chipshoot sgala macem, lebih baik sob mulai belajar mencari peluang dan ruang utk shooting.


Selalu akhiri dengan shooting

Selalu akhiri serangan (attack) dengan shooting, meskipun dengan shooting asal-asalan. Guna menghindari serangan balik yg terorganisir dan membunuh.


Dahulukan passing ketimbang gocek

Passing yang tepat dan terencana akan meningkatkan peluang sob untuk membuat gol, ketimbang sob lebih mengexplore pemain sob dalam menggocek lawan.


Selalu fokus

Usaha sob selalu fokus dengan permainan. Awasi terus pergerak pemain lawan, sehingga pemain sob bisa langsung atau bersiap mengcovernya.


Gunakan pemain yang sedang “naik”

Pemain yang memiliki tanda pah ke atas berarti sedang dalam top performance. Sob bisa pakai pemain tersebut, meskipun nilai overall nya lebih rendah dari pemain yang biasa sob pakai.


Pergantian pemain secara otomatis

Trik ini untuk menjaga keseimbangan dalam tim sob. Untuk menyettingnya, sob bisa pilih “Auto Trigger”, lalu di bagian “Substitution” sob pilih “Flexible”. Perlu dicatat, taruh pemain yang memiliki nilai overall bagus di list cadangan. Sob tidak perlu taruh kiper cadangan di list.


Hidupkan perangkap offside

Masih di “Auto Trigger”, sob pilih “ON” pada pilihan “Offside”


Related Posts