Tips Agar Stamina Pemain di PES 2015 Tidak Cepat Habis

Tips Agar Stamina Pemain di PES 2015 Tidak Cepat HabisStamina pemain merupakan salah satu faktor penentu kemenangan di PES, namun sayangnya di PES 2015 stamina para pemain dibuat “nggak banget” oleh pihak Konami.

Banyak gamer yang merasakan stamina pemain di PES 2015 cepat sekali habis, terlebih ketika melawan AI. Lalu bagaimana cara mengatasinya ? Berikut tipsnya

Tips Agar Stamina Pemain di PES 2015 Tidak Cepat Habis


Jangan kejar bola

Jika sob melawan AI di PES 2015, biasanya pemain AI akan bermain ball possession. Nah sob jangan terpancing untuk merebutnya, gunakan saja zona marking.


Langsung ke posisi semula

Cara ini bisa sob gunakan ketika melawan pemain yang tidak agresif atau yang tidak menggunakan startegi counter attack. Ketika sob kehilangan bola di depan, sob segera kembalikan posisi pemain sob, terutama midfielder yang ikut menyerang. Ini akan memberikan waktu jeda bagi si pemain untuk mengembalikan stamina, sembari tetap menjaga zona.


Kombinasikan serangan dari tengah dan samping

Jika sob menggunakan strategi counter attack, pastikan sob menggunakan tempat yang berbeda. Sob bisa kombinasikan serangan dari samping dan tengah. Jika dari samping, sob bisa langsung menggunakan tombol segitiga untuk melakukan terobosan secara datar atau menggunakan L1 + segitiga untuk melakukan terobosan secara lambung.


Edit stamina pemain

Di antara cara di atas, mungkin ini yang lebih mankyuss. Jika sob tidak mau capek edit stamina pemain, bisa gunakan editan ini.


Link download

Related Posts