Trik Cara Ngerebut dan Tahan Bola di PES 2015

Trik Cara Ngerebut danTahan Bola di PES 2015 – Pemain AI (Aritficial Intelligent) di PES 2015 memang dikenal sulit untuk ditaklukan, baik dalam hal speed alias kecepatan lari maupun penguasaan bolanya. Lalu bagaimana cara mengatasinya ?

Trik Cara Ngerebut dan Tahan Bola di PES 2015


Pastikan stamina pemain mumpuni

Hal pertama yang sob perhatikan adalah stamina pemain sob. Jika stamina pemain sudah drop, lebih baik segera ganti sebab sudah pasti kalah body dengan pemain lawan.


Gunakan kotak dan X

Jika pemain sob sudah menempel pemain lawan, selalu tekan kotak dan X secara berbarengan. Ini akan membuat pemain sob lebih keras lagi dalam merebut bola dari pemain lawan.


Tempel pemain lawan dengan dua pemain

Gunakan L1 untuk memilih pemain yang ingin kita atur. Jika sudah ada satu pemain sob yang sudah menempel pemain lawan, segera pilih pemain sob yang lain untuk mendekat. Ini akan memperbesar peluang sob untuk merebut bola.

Untuk zona tengah, zob bisa kombinasikan DMF, CMF dan AMF. Sementara untuk zona kiri dan kanan, sob bisa kombinasikan RB dan RMF atau LB dan LMF.


Tekan X dua kali

Jika pemain sob sudah berhadapan dengan pemain lawan, sebaiknya sob jangan hampiri dan langsung tackle. Sob biarkan pemain lawan untuk lebih dekat, lalu sob mundur secara perlahan. Jika momenya sudah tepat, sob bisa tekan X dua kali.


R2 + X

Kalau pemain sob main di level super star, cara ini cukup ampuh merebut bola dari lawan.



Kombinasikan R1 dan L2

Jika sob sedang membawa bola, pastikan sob kombinasikan dua tombol ini. R1, mungkin sob sudah tahu fungsinya. Tombol L2 akan membuat pemain kita menggunakan tangannya untuk menghalau pemain lawan.


Segera ganti arah pergerakan

Jika pemain sob terlihat mulai kewalahan ketika bola akan direbut, segera ganti arah pergerakan pemain sob. Contoh, jika pemain lawan ingin merebut bola dari sisi kanan, sob bisa ganti arah ke sisi kiri begitu sebaliknya.


Tombol R1 dua kali

Sob yinggal pencet R1 (pure tnpa kombinasi tombol apapun), kemudian dengan cepat pencet R1 lagi, tapi "dibarengi" pencet arah. Ini akan membuat pemain kita jadi sigap dan atraktif dalam keeping bolanya.