Review PES 2017 dari Media Luar Ternama

Review PES 2017 dari Media Luar Ternama – Pada postingan sebelumnya sudah dishare mengenai reveiw PES 2017 dari PES-er lokal (Baca : Review PES 2017 Demo dari PES-er Lokal), lalu bagaimana dengan media luar. Apa pendapat mereka tentang PES 2017 ?.

Berikut ini review PES 2017 dari media uar ternama, seperti IGN, Forbes dan lainnya.

Review PES 2017 dari Media Luar Ternama


IGN

Dengan lawan artificial intelligence (AI) yang cerdas dan pengalaman bermain online yang lancar, PES 2017 merupakan satu paket yang mendekati komplit. Meski FIFA 17 memiliki story mode (The Journey) yang didapuk jadi fitur unggulan, jelas Konami sedang tidak dalam kodisi melepaskan gelar sebagai raja lapangan virtual.

Penjaga gawang menurut IGN adalah sesuatu yang patut disoroti dari PES 2017. Mereka (penjaga gawang--red) mungkin akan membuat kesalahan, tapi terlihat lebih manusiawi, tidak terprediksi akan melakukan blunder atau tidak. Mereka jarang menjatuhkan tangkapan yang mudah.


Trusted Reviews

PES 2017 merupakan game sepakbola terbaik yang pernah aku mainkan, secara offline. Mode permainan online masih terus memiliki isu yang sama dengan seri sebelumnya, pun saat ini ada peningkatan di berbagai aspek tapi tidak seperti yang kuharapkan.

Dengan FIFA 17 yang membawa perubahan di berbagai aspek, kompetisi akan semakin sengit tahun ini. Konami punya kesempatan untuk mengambil gelar tahun ini dan memang mereka melakukannya di dalam game ini. Tapi masih ada banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan.

Bagaimanapun, jika Anda ingin bermain game sepakbola luar biasa, PES 2017 adalah salah satu game terbaik yang pernah ada.

Peningkatan penjaga gawang menjadi sorotan di PES 2017.


Forbes

Benturan fisik terbaik yang pernah aku lihat. PES 2016 menampilkan bagaimana payahnya efek benturan pemain. PES 2017 menghadirkan perubahan dan peningkatan di sektor ini.

Artificial intelligence (AI) di PES 2017 dibuat adaptif atau dengan kata lain mudah menyesuaikan diri. Sebagai contoh, aku mencetak gol dua kali dengan Fernando Torres dan ini menjadi pertama kali dalam tiga pertandingan aku mampu mencetak gol lebih dari satu.

Di sisi lain, memang sangat sulit membuat El Nino (julukan Torres) terbebas. Ia sering dijegal oleh dua pemain selama sisa pertandingan. Benar-benar seperti nyata.

Secara keseluruhan PES 2017 menawarkan sesuatu yang berbeda dan menyasar demografis yang luas. Tapi, ada baiknya kita menunggu bagaimana FIFA 17.


Digital Spy

Kita harus menunggu sampai 29 September 2016 untuk melihat bagaimana PES dan FIFA benar-benar dibandingkan. Tapi untuk saat ini PES 2017 baru saja mencetak gol kemenangan.

Sisi realistis benar-benar ditunjukkan pada seri ini, membuat semua umpan, tekel, dan upaya mencetak gol terasa akurat dan bermanfaat. Terjadi peningkatan di sektor penjaga gawang dan grafis. Bahkan wasit yang lebih realistis akan membuat Anda frustasi --mereka akan melakukan tugasnya seperti di permainan sungguhan.

Grafis yang memukau.


Metro

PES 2017 memiliki penyempurnaan dari seri sebelumnya. Game digarap dengan pencapaian tahun lalu untuk memastikan bahwa ini menjadi game sepakbola terbaik yang pernah ada.

Kelebihan terdapat pada peningkatan di aspek mengumpan, shooting, dan drible yang terbaik. Penjaga gawang memiliki kemampuan yang lebih dari seri sebelumnya. Secara mengejutkan, grafisnya juga bagus.

Kekurangan adalah wasit yang kini lebih susah ditebak dan membuat frustrasi. Juga hanya ada beberapa fitur baru.