Nih Sob Club yang Sering di Pakai di Kompetisi PES 2016 dan Alasannya

Nih Sob Club yang Sering di Pakai di Kompetisi PES 2016 dan Alasannya – Sob berencana ikut kompetisi PES 2016 tapi bingung mau pakai club atau tim apa ? Postingan ini mungkin bisa menjadi jawaban buat sob.

Sebelum diskusi soal tim yang paling bagus buat kompetisi PES 2016, kita bicara sedikit dulu soal aturannya (Baca : Nih Sob Aturan Kompetisi PES untuk Skala International).

Di beberapa kompetisi PES, pihak penyelenggara ada yang melarang peserta untuk menggunakan tim tim besar seperti PSG, Barcelona dan Real Madrid. Jika sob menghadapi situasi tersebut, mau nggak mau sob harus cari tim lain (ini nanti jadi topik di postingan selanjutnya).

Tapi bagaimana kalau tidak, alias pihak penyelenggara membolehkan peserta untuk memilih tim mana saja. Tim atau club apa yang harus sob pakai ?

Dilihat dari kompetisi kompetisi sebelumnya yang sudah digelar, kesimpulannya satu sob harus pakai tim ini.

BAYERN MUNCHEN


Nih Sob Club yang Sering di Pakai di Kompetisi PES 2016 dan Alasannya


 Kenapa ? Jawabannya dua, kiper dan speed pemain.

Soal kiper, seperti kita tahu di Bayern Munchen ada Nueur. data statistik Nueur di PES 2016 sudah tidak diragukan lagi. Kiper satu ini bahkan menjadi kiper nomor satu di PES 2016 (Lihat : Daftar 10 Kiper Terbaik di PES 2016).

Yang kedua adalah speed. Di Bayern Munchen banyak stok pemain yang memiliki speed “setan” salah satunya yang mungkin sob sudah tahu, siapa lagi kalau bukan Arjen Robben.

Tidak hanya soal speed, Arjen Robben juga memiliki poin overall terbaik kedua setelah Messi. Jika melihat hal tersebut tidak aneh memang jika banyak peserta kompetisi PES 2016 lebih memilih Bayern Munchen sebagai tim pilihannya.

Sob lihat saja kompetisi PES League SEA 2016 Hanoi (Lihat : Video Babak 8 Besar Tim Indonesia di PES League SEA 2016 Hanoi), hampir semua peserta menggunakan Bayern Munchen.

Namun balik lagi ke sob sendiri.