Cara Naikin Team Spirit di Master League PES 2016

Cara Naikin Team Spirit di Master League PES 2016 – Ketika sob main master league di PES 2016, sob pasti melihat fitur yang satu ini, yup Team Spirit. Ada perbedaan pendapat antara para PES-er mengenai Team Spirit di Master League PES 2016, ada yang mengganggap penting ada juga yang menganggap tidak penting.

Jika dilihat dari namanya, Team Spirit sebenarnya berpengaruh terhadap permainan club sob secara keseluruhan, terlebih jika poinnya rendah sekali, arah pemain menjadi tidak jelas.

Untuk menaikan poin team spirit, sob harus perhatikan beberapa hal. Berikut ulasan bagaimana cara menaikkan poin team spirit di master league PES 2016.



Tetapkan start elevennya

Hal pertama yang harus sob perhatikan adalah start XI. Usahakan sob tidak melakukan banyak perubahan terhadap satu ini.


Jangan ganti strategi

Hal lain yang perlu sob perhatikan adalah strategi yang sob pakai. Jangan sering gonta ganti strategi ketika bermain, jika sob ingin mengubahnya, sob bisa lakukan di atas ketika poin diatas 90.


Tempatnya pada posisi yang tepat

Sob jangan paksakan seorang pemain ke tempat yang bukan semestinya, meskipun sob butuh melakukan hal itu. Sob bisa gunakan pemain lain yang berposisi sama, meskipun nilai OPR nya lebih kecil.


Selalu menang

Untuk menaikkan poin Team Spirit, sob harus menang di setiap pertandingan. Tentunya tidak melupakan kedua hal diatas.


Jangan skip

Jika sob lagi males mainin sebuah pertandingan, sob bisa gunakan coach mode. Jangan sampai sob skip pertandingan tersebut.

Related Posts