Cara Buat Taktik Parkis Bis di PES 2016

Cara Buat Taktik Parkis Bis di PES 2016 – Sob sudah coba strategi swap di PES 2016 ? kalau belum atau nggak tahu apa itu strategi swap bisa baca di sini dulu (Baca : Cara Buat Strategi Swap Swings di PES 2016). Sekarang, akan dibahas tentang taktik parkir bis.

Sob sudah tahu dong apa itu taktik parkir bis, nggak usah dijelasin lagi ya. Cuma masalahnya, bagaimana menerapkan taktik ini di PES 2016. Ini penjelasannya.


Cara Buat Taktik Parkis Bis di PES 2016


1. Ketika tim lawan lagi nyerang, perhatiin one-two pass mereka. Ketika AI ngasih ke temen di dekatnya lalu dia langsung lari untuk mainin one-two, sob tempel pemain yang lari, jangan deketin AI yang megang bola. Kalo AI gak jadi passing, itu sebenarnya udah ngancurin skema penyerangan mereka.

2. Usahakan dua CB kita gak maju. Stay di garis pertahanan terakhir. Jadi yang bertugas berjibaku merebut bola adalah pemain tengah dan bek sayap. Tapi ada triknya juga. Sob boleh majuin CB ketika striker tim lawan lagi megang bola di depan kotak penalti dan badannya udah ngarah ke gawang kita. Kalo syarat ini belum terpenuhi, jangan majuin CB. \

3. Pertahankan posisi pemain di posnya masing2. Kalo lawan lagi nyerang lewat tengah, CM/AM kita yang berjibaku, jangan pemain sayap yang disuruh ngerebut bola.

4. Kalo ada pertarungan perebutan bola di kotak penalti, siap2 pencet kotak secepatnya biar langsung clearance.

5. Kalo untuk penyerangan, pada akhirnya tergantung taktik dan gaya bermain masing2 sih. Tapi sebagai rekomendasi, sob bisa pakai ini.

Formasi 4-4-2 Diamond:
GK
RB CB CB LB
DM
RM LM (ditaruh di atas garis lapangan lawan, tapi jangan jauh2)
AM
CF CF

When in possession:
Counter attack
Short pass
Middle
Maintain position
Support range: 5 bar
Numbers in attack: medium

When out possession:
All out defence
Middle
Aggresive
Defensive line: 5 bar
Compactness: 5 bar
Numbers in defense: medium

Related Posts